Social Icons

SELAMAT DATANG DI BLOG OFFICIAL SAYA, SALAM BLOGGER! :) NovaBench Score

Senin, 23 Juli 2012

Last Holiday in the Beginning of Ramadhan Month

Ga terasa 4 hari dah berlalu dengan berkebo ria dirumah tanpa menimba ilmu kesekolah, dalam rangka memperingati masuknya bulan Ramadhan. Seperti biasa, setiap tahun menjelang memasuki bulan Ramadhan, para siswa diliburkan dari sekolahnya.

Ada pendapat lain mengatakan bahwa siswa-siswa diliburkan agar dapat menyesuaikan dan mempersiapkan diri untuk beraktifitas ke sekolah dalam keadaan berpuasa (bagi yang merayakan).
Tapi ada juga yang bilang, enakan liburnya satu bulan penuh aja sekalian. Iya boleh-boleh aja kalo dia di pesantren, tapi kalo yg ini, buru-buru mau pesantren, solat aja banyak bolong, tapi minta jatah libur... -,-

Prinsip orang emang beda-beda, tapi kalo yg namanya udah di penghujung hari libur, kemudian besoknya kembali sekolah dan les lagi, pasti semua orang bakalan berprinsip yang sama, yaitu "merasa belum siap untuk kembali ke alamnya" hehe..

 

Oh iya, hari ini (23 Juli 2012) ada temenku (cewe) sedang merayain ulang tahunnya yang ke-17 (ciee, swit sepentin). Tapi uniknya, dia ultah di bulan Ramadhan, yang berarti, ada sedikit perbedaan dari ultah biasanya:
1. Ga bisa nraktir temen-temen di siang hari (asik, dompet tetep utuh, ati-ati yg minta mentahan)
2. Ga bakalan dikasih kue tar di siang hari (kalo mau cicip dikit, gpp kali ya)
3. Ga bakalan disandiwarain oleh temen-temennya di siang hari (awas batal kalo bo'ong)
4. Dll lah

Tapi bukan berarti ga enak, justru di bulan Ramadhan ini punya kesan tersendiri. Udah karena waktunya unik, juga do'a yg diminta di bulan Ramadhan pasti bakal lebih makbul, apalagi wish yg ke-17 tahun, komplit dah harapan duniawinya (jangan lupa akhirat juga).

Walau bagaimanapun juga, aku ga bisa kasih apa-apa, cuma bisa LDP aja (Long Distance Praying), kesian amat yakk.. -__-

Hokeh mari kita senantiasa tiada henti-hentinya untuk tidak bergalau dan fokus kepada pendidikan, karena sekarang sudah menginjak bangku kelas XII.

Sekian dulu ngetiknya, mau bobo dulu, besok mau sahur ntar ga kebangun pula >_<
Ciao.. A demain tout le monde.. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakannya.. :)

3 komentar:

  1. selamat menjalankan ibadah puasa sob
    sampaikan salam sya juga untuk teman anada

    BalasHapus
    Balasan
    1. @suroda: selamat menjalankan ibadah puasa juga ya sobat, insya Allah akan saya kabarkan, terima kasih sebelumnya... ^^

      Hapus
  2. psotinga tentang ranadhan yang menarik.... thx

    BalasHapus

Komennya dong gan, makasih.. ;;)

 
 

new

advertising
LETAKKAN KODE IKLAN ANDA DISINI---> KANAN