Social Icons

SELAMAT DATANG DI BLOG OFFICIAL SAYA, SALAM BLOGGER! :) NovaBench Score

Kamis, 30 Desember 2010

Tips Meningkatkan Traffic Blog

Siang hari, saya terpikirkan untuk menulis tips untuk meningkatkan traffic blog. To The Poin, langsung saja, bagaimana dengan traffic blog atau web Anda? Apakah masih diatas 1 juta ranking alexanya? beberapa cara meningkatkan traffic blog yang sudah saya praktekkan selama blogging dan bermain seo.

1. Baclink rutin

Untuk backlink memang faktor utamanya alexa meledak. Tapi jangan terlalu banyak baclink hingga ratusan bahkan ribuan setiap harinya, cukup dengan sekitar 20 atau lebih baclink dari blog bertraffic tinggi setiap harinya. Ingat ! jangan terlalu banyak backlink masuk, karena pengalaman saya dengan baclink banyak banget dari shotmix atau shoutbox, komentar, blog saya yang dulu terkena banned alias Blokir oleh tim Blogger.

2. Posisi Serp Pada Mesin Pencari

Utamanya untuk posisi serp mesin pencari adalah mesin pencari Google. Tapi jangan melakukan hal-hal yang di benci oleh Google, seperti dengan adanya teknik black hat SEO hanya untuk manaikkan posisi di Mesin Pencari. SEO (Search Engine Optimization) boleh dibilang satu hal yang sangat manjur untuk menaikkan alexa blog. Seperti contoh blognya kang rohman dengan SEO bagus, pengunjung berdatangan setiap harinya dari Google, alexa sekarang mencapai 10.000.


 
 





3. Adanya Blog Pendukung

Blog pendukung (Dummy blog) untuk mendukung blog utama Anda. Misal, Anda buat blog gratisan dari Blogger.com atau Wordpress.com untuk mendukung blog utama Anda. Postingan blog juga perlu adanya baclink blog pendukung (Dummy blog).

0 komentar:

Posting Komentar

Komennya dong gan, makasih.. ;;)

 
 

new

advertising
LETAKKAN KODE IKLAN ANDA DISINI---> KANAN