Social Icons

SELAMAT DATANG DI BLOG OFFICIAL SAYA, SALAM BLOGGER! :) NovaBench Score

Jumat, 03 Februari 2012

Paid to Click - Offer 20 dot com

Saat ini, kita bisa meraih dollar dengan mudah dan simpel dari internet. Bagaimana caranya? Sebenernya sih banyak sekali, salah satunya yaitu Paid to Click.

Offer20

Apa itu Paid to Click?
Paid to Click, atau bisa kita menyebutnya PTC, adalah bisnis yang bisa kita ikuti dengan mudah sekali, yaitu kita hanya perlu mendaftar di situs PTC, lalu tinggal mengklik iklan-iklan yang disediakan, kemudian kita akan diberi $$$ sebagai upah dalam mengklik iklan tersebut sesuai harganya masing-masing.

Bagaimana cara kerjanya:
1. Buka situs PTC-nya, contoh saya akan memberi salah 1 situsnya, yaitu Offer20
2. Klik Register di menu bagian atas
3. Isi semua form yang disediakan, kemudian buka e-mail untuk verifikasi akun
4. Lalu, klik Login dan masukkan data akunmu disana
5. Setelah masuk, akun anda memiliki $0. Untuk menambahkannya, klik menu Ads dan akan muncul beberapa baris iklan dibawahnya
6. Klik salah 1 iklan, kemudian kita akan terbuka tab baru dengan berbagai macam iklan
7. Setiap link yang kita klik mempunyai timer masing-masing (contoh: 20 detik). Jadi, setelah mengklik iklan dan muncul di tab baru, kita harus menunggu selama 20 detik. Setelah itu kita diminta untuk mengetik Captcha yang muncul untuk mengkonfirmasinya.
8. 1 iklan sudah diklik dan uang anda telah bertambah, kerjakan berulang kali sampai stok iklannya habis. Jangan takut, karena keesokan harinya stok iklan akan bertambah lagi.

Bagaimana untuk mencairkan uang?
Untuk situs Offer20, kita harus mempunyai akun http://www.libertyreserve.com

Apa itu Liberty Reserve?
Liberty Reserve adalah salah satu rekening online. Info selengkapnya bisa klik disini

Bukti pembayaran pertama saya dari Offer20:
Pembayaran pertama Offer20

Jadi kalo agan-agan ingin menambah tambahan uang saku dari internet, bisa dengan begabung di PTC. Jika agan bergabung ke PTC atas refferal saya, nanti akan saya tambah bonus dollar ke akun agan, dan agan tinggal minta konfirmasi sama saya aja. Oke thanks kepada semua, semoga usahanya lancar ya.. :)

7 komentar:

  1. wah salah satu alternatif ya gan. boleh di coba ni. iklannya gambarnya bagus ga? klo ga bagus bisa merusak penampilan blog nie,heheh masih baru soalnya.

    BalasHapus
  2. @drieant: bagus bener gan.. ane jg punya 1 lagi situs yg bisa ngehasilin $12/bulan, nanti ane ajarin caranya asalkan daftarnya pake refferal ane yah hehe.. mari klik link dibawah ini:

    http://www.red-alertbux.com/?ref=qoyyuma96

    BalasHapus
  3. saldo ane ga bsa dambil ne boz....

    BalasHapus
  4. @ferry: agan harus mengupgrade akun terlebih dahulu untuk mencairkan uangnya... :)

    BalasHapus
  5. brapa yg hrus saya bayar untuk meng_upgrade boz...?

    BalasHapus
  6. braapa yg hrus bayar untuk upgrade boz ?

    BalasHapus
  7. @ferry: tergantung membership apa yg akan agan tingkatkan. Untuk membership Premium Week, agan hanya butuh membayar $1.7 sebelum tanggal 15 Feb 2012, kemudian akan naik kembali menjadi $2.5 :)

    BalasHapus

Komennya dong gan, makasih.. ;;)

 
 

new

advertising
LETAKKAN KODE IKLAN ANDA DISINI---> KANAN