Social Icons

SELAMAT DATANG DI BLOG OFFICIAL SAYA, SALAM BLOGGER! :) NovaBench Score

Minggu, 05 Februari 2012

Red-AlertBux - Paid to Click [SCAM]

Zaman sekarang yang penuh dengan penipuan, semakin menipisnya keteguhan untuk memberikan kepercayaan kepada orang lain. Terutama dalam bidang bisnis online, hampir 80% bisnis di internet adalah "SCAM" (palsu/penipuan).

Tapi siapa sangka, kalau sampai saat ini, kita masih bisa menemukan bisnis online berbasis PTC yang bisa kita beri kepercayaan 100% kepadanya, salah 1 nya yaitu Red-AlertBux

Red-AlertBux

Situs yang berdiri sejak 16 November 2011 ini, dapat memberikan penghasilan bersih kepada kita hingga $12/bulan. Keren ya, tapi sebelum itu, saya mohon sekali kepada agan, untuk mendaftar ke situs ini menggunakan refferal saya, karena nantinya agan akan mendapat komisi hingga 50% dari hasil bonusnya. Saya untung, begitu pula dengan agan.

Ini salah 1 contoh bukti pembayaran pertama saya dari Red-AlertBux:


$0.58 kelihatan kecil, tapi coba hitung kalau ternyata $0.58 merupakan penghasilan yang didapat perhari? Agan bisa dapet sampe $18 sebulan. Penghasilan ini tidak menggunakan penyewaan refferal, dan kalo agan menyewa refferal, mungkin bisa sampe dapet lebih dari $23/bulan. Seriusan gan.

Tapi untuk mendapatkan segini, emang ada caranya, tapi saya mohon sebelumnya agar agan mendaftar menggunakan refferal saya, kemudian kirim SMS ke 087818589212, atau beri komen kesini untuk mengkonfirmasi bahwa agan sudah mendaftar atas refferal saya.

Semakin cepat mendaftar, maka semakin banyak pula peluang untuk mendapat lebih banyak lagi dollarnya. Demikian terima kasih banyak telah menyempatkan waktunya..

Semoga sukses selalu.. ^^

6 komentar:

  1. ko make referal gan? sejenis MLM ya gan?
    di bayarnya per clik ato perhari gan? ko perhari .58 gede amat gan. agan sendiri ud dapet berapa gan? hehe. maklum, masih newbie, masih pengen tau banyak ni gan.

    BalasHapus
  2. sebenernya sih bisnis PTC ini lebih merujuk ke arah bisnis pribadi, tetapi dengan adanya refferal, maka penghasilan kita bisa bertambah lagi sekian persen dari hasil klik refferal kita, jadi kita bisa lebih dapet lebih banyak, gitulah kira-kira.. :)

    BalasHapus
  3. ou gitu ya gan, ko agan sendri ga masang gan?
    apa masang di posting ini aja?

    BalasHapus
  4. itu ane pasang kok link refferal ane hehe.. iya baru sempet masang di sini aja.. :)
    masalah refferal, emang susah sih ngedapetinnya, tapi kita jg bisa menyewa refferal dari situs PTC penyedianya perbulan, itu juga bisa untung asalkan refferalnya aktif.. :)

    BalasHapus
  5. masih membayar atau sudah scam sekarang gan?

    BalasHapus

Komennya dong gan, makasih.. ;;)

 
 

new

advertising
LETAKKAN KODE IKLAN ANDA DISINI---> KANAN